Jogja, lagi…lagi …lagii (part 2)

JOGJA AGAIN HARI 2

kemaren kita baru cerita soal hari pertama, nah kita lanjut lagi perjalanan hari kedua yaah

berhubung gempa yang terjadi semalam, kita tidurnya agak ada  rada rada takut gitu, takut aa gempa susulan yang terjadi pas kita lagi tidur, tapi Alhamdulillah tidak ada gempa susulan yang terjadi pas kita lagi tidur melepas lelah setelah satu bulan lebih di desa Barikin  kalimantan Selatan dengan kegiatan dan jadwal yang cukup melelahkan.

hampir ketinggalan sholat Shubuh kita bangun hampir jam 6. saya yang bangun duluan langsung solat Shubuh trus bangunin si bocah yang masih molor sok cakep,, wkwkwkw.. abis sholat shubuh kita tidur lagi, masih capek coeeg efek jalan kaki dari hotel keluar dari kawasan Dagen buat nyari nasi goreng akibat lapar tengah malam yang melanda.

soal nyari nasi goreng tengah malam nya juga ada kejadian sedikit tidak mengenakkan. jadi ceritanya gini,  kita keluar dari hotel itu pake celana pendek kayak orang udah mau tidur,(emang rencana nya udah mau tidur, tapi tiba tiba si bocah malah laper lagi ^$^$&$^^%*& 😀 😀 :D) plus pake sendal hotel yang warnanya orens menyala banget kayak warna stabilo. jadilah semua mata orang yang papasan sama kita atau yang lagi duduk di sepanjang jalan Malioboro yang kita lewatin otomatis ngeliat ke arah sendal yang kita pakai. selesai pesanan nasi goreng nya dibikinin si abang yang jualan, eh sempetin nonton musisi jalanan dulu , si bocah malah ke enakan nonton, hampir setengah jam coeeg. nasi gorengnya murah, gak nyampe 15 rebu porsinya lumayan. kita pulang dan melahap nasi gorengnya,, NEXT..!!!

Bangun lagi jam 8 pagi kta trun sarapan di restoran hotel plus nyeruput kopi pagi biar hari kita secrah matahari pagi,,, EAAAAAK. selesai sarapan kita lanjut ke pasar Beringharjo buat belanja beberapa barang yang sengaja kita cari di Jogja sini. Mengapa harus Beringharjo?? YESS, pastinya karena disini harganya jauh lebih murah , banyak pilihan, plus bisa sekalian jalan jalan,,, Mantap Jiwa… kita udah jalanin ini pasar dari gerbang paling depan sampai deretan toko paling belakang. dan kahirnya semua barangyang kita cari disini kita dapatin dan cuuus balik ke hotel.. kenapa buru buru baliknya??? 1. udah siang, panas dan kita pengen ngadem, 2. si bocah bilang hotelnya terlalu mahal jadi kita harus pindah hotel,, Arrrghh,, Coooeg cooooe ^^$%$&^&&

cek out dari Hotel Jentra, kita menuju ke selatan kota Jogjakarta sejitaran kampus Pascasarjana ISI Jogjakarta buat ketemu salah satu dosen kita yang lagi lanjut kuliah program Doktor nya disini. kita makan siang disana, nasi padang yaaah, sholat ashar, trus sharing session, dan finally kita cari penginapan baru di sekitaran sana. plus dapat pinjeman motor dari salah satu temen yang tinggal di sekiatan sana. lumayan kan yaa, malamnya kita bisa keliling keliling kota jogja lagi,,, EAAAAK

masuk penginapan lagi,,, jemput barang yang seabreggg, segaban, di hotel yang sebelumnya pake motor bebek mini,, hahahahaaa.. kita rehat sebentar, mandi, sholat magrib. dan lanjut lagi muter muter jogjanya . pertama kita ke nol kilometer jogja dulu,,, beberapa kali kesini selalu aja ada perubahan yang bikin tempat ini jadi lebih menarik.

 

selesai foto foto di nol kilometer jogja, kita jalan lagi tuh ke malioboro yang ujung ujung ya balik lagi ke tempat semula, why??? parkiran motor kita disana bos. jadi mau gak mau ya harus balik,  kita balik ke penginapan yang keliatannya sedikit angker dan harus telpon si ibu penjaga dulu buat bukain pagar. dan lanjut istirahat karena yaaah capek cooeeg.. cek disini yaah

 

JOGJA AGAIN HARI 3

ini nih hari terakhir kita di jogja,,, udah extend looh, awalnya cuman dua hari, ,, tapi setelah mengingat beberapa hal yang di rasa perlu, akgirnya kita perpanjang masa cuti lagi 1 hari, dan untungnya tiket pulang ke jakartanya juga belum di beloi,, aman laah yaa.

paginya saya ke daerah selatan lagi buat jemput motor yang dipinjem (lagiiii) sama salah seorang teman yang juga bekerja di daerah jogjakarta,berhubung motor yang kita pakai sebelumnya udah dibalikin ke pemiliknya,, nasiiib nasiiib. setelah jemput motor di daerah nun jauh disana. kita berangkat ke daerah Godean, ke rumah salah satu sodara nya si bocah yang pada malam sebelumnya dia udah pengen banget katanya buat kesana sampai nangis nangis melantai ( hoaaaax.. drama banget daah) sekitar jam 10 pagi kita berangkat ke Godean yang terletak di luar kota Jogja , sekitar satu jam perjalanan. lumayan jauh,, tapi kita sesampainya disana bisa makan siang dulu, istirahat, plus nyanyi nyai looh ,, wkwkwwk..

selepas sholat zuhur kita jalan lagi menuju ke arah berlawanan, rencananya kita mau liat sunset di candi Ratu Boko , kenapa gak ke Prambanan?? pertama, saya udah 3 kali kesana walaupun si partner belom pernah kesana, kedua,, alasan apalagi yaa?? tau daah .. wkwkwkw

kita sampai di komplek candi yang terletak di atas bukit ini sekitar jam 5 sore, waktunya pas buat liat sunset,, tapi apa lah daya…. MENDUNG… T_T

jadi hasil foto kita ya kayak gini aja

 

IMG_3994
Timer on action
IMG_4013
ISO nya maksa :<

 

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s